Febry Sari Andini, author
Anglizismus dalam iklan produk kecantikan dan perawatan tubuh nivea = Anglizismus on the advertisement of beauty product and body treatment nivea
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dana Delani, author
Bahasa Inggris (anglizismus) dalam iklan Nivea = Anglicisms in Nivea's german advertising
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Filza Biankarisia, author
Representasi maskulinitas pada iklan produk perawatan wajah dan tubuh pria dalam official website berbahasa Jerman Nivea, Garnier dan Dove = Representation of the new masculinity in Germany by men's facial and body treatment product advertisements
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Marliah Ainun Nisa, author
Perbedaan penggunaan gaya bahasa dan sistem tanda bahasa pada iklan produk Nivea pria dan iklan produk Nivea wanita di Belanda = Differences in the usage of figurative language and writing marks between Nivea men product advertisement and Nivea women product advertiement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rumiris, Evani Tama, author
Representasi mitos kecantikan dalam iklan produk anti-penuaan: “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, dan “REVIDERM skintellegence” = Beauty myth in anti aging products advertising : “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, and “REVIDERM skintellegence” / Evani Tama Rumiris
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>