Lazuardi, author
Analisis Headline dan Unsur Non-Verbal Dalam Iklan Aspirin Berbahasa Jerman = An Analysis of Headline and Non-Verbal Element from German Aspirin Advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Diani Anjaswari, author
Unsur verbal dan non verbal dalam iklan diskon barang pada tiga situs E-Commerce Belanda = Verbal and non verbal elements in product discount ads on the three Dutch E-Commerce Sites
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mulia Anggraini, author
Analisis perbandingan anrede dan anglizismen pada headline iklan coca-cola versi jerman dan versi indonesia = Comparative analysis of anrede and anglizismenon headline s coca-cola advertising german version and indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nuzulia Indah Ramadhani, author
Analisis metafora pada headline iklan Mercedes-benz = Analysis of the headline of Mercedes-benz advertisement
2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>