Aisya Hanifa, author
Analisis Iklan Bio-Essen berdasarkan teori Schlüsselwörter = An Analysis on Bio-Essen Advertisement based on Schlüsselwörter Theories
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Noor Lestyono Sasongko, author
Analisis Schlagzeile iklan persil berdasarkan teori Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter = An Analysis on Schlagzeile of Persil Advertisement Based on Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter Theories
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizqia Faradiba, author
Berita Sensasionalisme Pada Program Berita Televisi Indonesia: Review Terhadap Dua Skripsi Program Sarjana Ilmu Komunikasi FISIP UI = Sensationalism on Television?s News Program in Indonesia: Review on Two Thesiss From Communication Science Major, University of Indonesia
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yulfiani Suryati, author
Analisis Bahasa Iklan Sampo Garnier di Jerman Dilihat dari Penggunaan Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter = Analysis on the advertisement language of Garnier shampoo ads in Germany based on the use of Hochwertwörter, Schlüsselwörter, & Plastikwörter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ramanitya Citra Khadifa, author
Analisis iklan TV es krim Hertog Ijs tahun 2002-2007 berdasarkan unsur-unsur s.p.e.a.k.i.n.g, suatu tinjauan sosiolinguistik = Analysis of Hertog Ijs ice cream advertisement on 2002-2007 based on s.p.e.a.k.i.n.g elements, a sosiolinguistic review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>