Dorien Kartikawangi
Tema Fantasi : Strategi komunikasi bisnis perusahaan multinasional / Dorien Kartikawangi
Gramedia Pustaka Utama , 2013
 Buku Teks
Widiawati Octavianti, author
Analisis komunikasi pemasaran atas perubahan nama perusahaan konsultan accenture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Puspitasari, author
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus Telkom Global-017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Deny Djukardi, author
Komunikasi pemasaran pelumas pertamina sebagai perusahaan monopoli di Indonesia: kajian deskriptif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Arvi Jatmiko, author
Strategi komunikasi pemasaran perusahaan jasa express : studi kasus TNT International Express Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>