Dini Harlini
Perhitungan non revenue water (NRW) dan tingkat kepuasan pelanggan pada PDAM Lematang Enim Unit Pelayanan Pendopo Kabupaten Pali
Fakultas teknik Universitas tridinanti palembang, 2016
 Artikel Jurnal
Perhitungan non revenue water (NRW) dan tingkat kepuasan pelanggan pada PDAM lematangenim unit pelayanan pendopo Kabupaten Pali
 Artikel Jurnal
Arie S. Atmadibrata, author
Pelayanan prima dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Ambarita, Godman, author
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis (Membership)
Jajang Prihata, author
Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan dan Minat untuk Memanfaatkan Kembali Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Dengan Tempat Perawatan (DTP) di Kabupaten Cirebon Tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>