Dinda Senja Astri, author
Konsumsi Apple iPhone 6 pada masyarakat perkotaan di Jabodetabek: self, brand consciousness, dan consumption motivation = Apple iPhone 6 consumption of urban society in Jakarta greater area self brand consciousness and consumption motivation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Zacky Fawwazul Hidayah, author
PENGARUH BRAND IMAGE APPLE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY A PRICE PREMIUM PRODUK IPHONE (Studi pada Pembeli iPhone di Wilayah DKI Jakarta) = Effect of Apple Brand Image on the Willingness to Pay a Price Premium for iPhone Products (Study on iPhone Buyers in the DKI Jakarta Area)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Aufa Ahda, author
Dampak dari inovasi pada keyakinan terhadap merek, kepuasan konsumen, dan loyalitas merek: studi pada: Apple iPhone = The impact of innovation towards brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty. Study of: Apple iPhone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Candra Prasetio, author
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan : studi pada Apple iPhone = The effect of brand image on customer loyalty : study on Apple iPhone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dimas Ghazi Purraharjo, author
Peran pengaruh lingkungan sosial terhadap keinginan untuk mengadopsi ponsel pintar : efek moderasi dari karakteristik konsumsi publik atau privat studi kasus Apple iPhone 4S = The role of social influence on smartphone adoption intention the moderating effect of public or private consumption : case Apple iPhone 4S
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>