Iwa Maulana, author
Teror, film dan globalisasi: analisis kriminologis terhadap keterkaitan hegemoni Amerika Serikat atas Timur Tengah dengan representasi teror dalam lima film Hollywood: 300, True Lies, American sniper, Rules of engagement, dan The kingdom = Terror, film and globalization: criminological analysis of the interrelatedness of US hegemony over the middle east with terror representation in five Hollywood films: 300, True lies, American sniper, Rules of engagement, and The kingdom
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Budi Irawanto, author
Film, Ideologi, dan militer : hegemoni militer dalam sinema Indonesia
Media Pressindo, 1999
 Buku Teks
Augustina Lidya Sukandi, author
The Effect of product placement of line in the movie Ada Apa Dengan Cinta 2 on consumer purchase intention = Pengaruh penempatan produk line dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap niat beli konsumen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dian Laksana Fitrah, author
Potensi film Islami dalam industri perfilman: pengaruh word of mouth, product, dan promotion terhadap purchase intention Film Islami = The Potential of Islamic film in the film industry: the effect of word of mouth, product, and promotion on purchase intention of Islamic film
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Achmad M. Ramli, author
Film independen: dalam perspektif hukum hak cipta dan hukum perfilman Indonesia
Ghalia Indonesia , 2005
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>