Graidy Arianugraha Hadiwardoyo, author
Pengukuran kepuasan pelanggan eksternal pada pusat administrasi program vokasi UI dengan servqual = External customer satisfaction measurement in pusat administrasi program vokasi UI with servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Samsul Ramadhan, author
Analisa kepuasan pelanggan toyota berdasakan kategori JD Power dengan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Taufik Yulianto, author
Pengukuran kepuasan pelanggan PAM Jaya pada puskesmas kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (menggunakan pendekatan customer delivered value, customer view of service quality dan marketing mix) = Measurement of customers' satisfaction of PAM Jaya water supply corporation to sub-district public health centers of the special territory of the capital city of Jakarta (Using an approach to customer delivered value. customer view of service quality and marketing mix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Fajar Wibisono, author
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>