Haqiqi Masnatin, author
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Mayang Sari, author
Pengaruh perangkat lunak akuntansi dan e-commerce terhadap kinerja perusahaan pada usaha mikro, kecil, dan menengah = The Impact of accounting software and e-commerce on firm performance in micro, small, and medium enterprises
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Triana Dewi Iriani, author
Perencanaan program pemasaran digital Ayam Kane periode Januari-Juni 2019 = Digital marketing strategy planning program for Ayam Kane Period January-Juny 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Sagitha Fadhilah Nur’aini, author
Pengaruh Adopsi Digitalisasi Terhadap Skala Usaha Berdasarkan Tingkat Pendidikan pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM UMKM ) Kuliner di Kota Depok = The Influence of Digitalization Adoption on Business Scale Based on Education Level in Culinary Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs MSMEs ) in Depok City
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Anwar Fu`adi, author
Perancangan strategi e-commerce pada usaha mikro kecil menengah : studi kasus buana niaga = Design of e-commerce strategy in micro small and medium enterprises case studies buana niaga
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>