Apriza Megawati, author
Analisis intelijen pasar terhadap dinamika pasar global bagi PT Timah (Persero) Tbk dalam menjawab tantangan persaingan usaha = Market intelligence analysis agains global market dynamics for PT Timah (Persero) Tbk in business competition challenge
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Irma Hastarika, author
Faktor affecting consumers perception on traditional and modern market
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Arief Budiman, author
Aspek atribut produk dalam iklan dan hubungannya terhadap pencapaian brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Vina Trecira Panigoro, author
Analisa perilaku dan persepsi konsumen terhadap spextrum reflective bag guna perencanaan strategi komunikasi pemasaran produk = Consumer behavior and perception analysis towards 'spextrum' reflective bag for product's strategic marketing communication planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Puspita Pratiwi, author
Analisis pengaruh kepemilikan investor institusi di pasar sekunder dan likuiditas saham terhadap kinerja saham pada pasar modal Indonesia: studi kasus peristiwa re-balancing indeks LQ45 = Analysis of the affect of investor institutional ownership in secondary market and stock liquidity on stock performance in Indonesian capital market: case study of the LQ45 index rebalancing event
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>