Imam Supriyanto, author
Penetrasi pasar untuk meningkatkan penjualan pada UMKM Karin Kukis = Market penetration to increase the sales in Karin Kukis SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Henry Hidayat Hasan Liwe, author
Strategi untuk meningkatkan umkm melalui penetrasi pasar dan pengembangan produk, studi kasus : MOGO = Strategies to improve msme through market penetration and product development case study : MOGO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Hanggara Surya Pratama, author
Penerapan Inventory Control Untuk Meningkatkan Sales Volume Pada Bengkel ProQ Sebagai UMKM di Indonesia = Application of Inventory Control To Increase Sales Volume In ProQ Workshop As SMEs In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Eka Martyna Theodora, author
Penerapan Sistem Keagenan Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Sofisticake = Implementation Of Agency System To Increase Sales in Sofisticake
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Stella Nindya, author
Strategi penetrasi pasar dengan meningkatkan brand awareness melalui perbaikan business model canvas dan marketing kit pada UMKM PT. Masato Catur Coating = Market penetration strategy by increasing brand awareness through improving business model canvas and marketing kit on SME PT. Masato Catur Coating
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>