Henry Hidayat Hasan Liwe, author
Strategi untuk meningkatkan umkm melalui penetrasi pasar dan pengembangan produk, studi kasus : MOGO = Strategies to improve msme through market penetration and product development case study : MOGO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Herald Galingga Wira Shenta, author
Penerapan Business Coaching Untuk Meningkatkan Pangsa Pasar CV Berkah Bersama Tanzif (CV BBT) = Implementation Of Business Coaching To Increase The Market Share Of CV Berkah Bersama Tanzif (CV BBT)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Imam Supriyanto, author
Penetrasi pasar untuk meningkatkan penjualan pada UMKM Karin Kukis = Market penetration to increase the sales in Karin Kukis SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Prisciella Tinova, author
Perluasan pasar melalui diversifikasi produk : studi kelayakan di UMKM Farani = Market expansion through product diversification feasibility study at Farani MSMES
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Steffie Riski Prasetyani, author
Pengembangan pemasaran melalui peningkatan identitas produk, perbaikan promosi, dan penambahan channel pada UMKM Kelapa Indung = Marketing development through product enhancement promotion improvement and channel addition for SME Kelapa Indung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>