Rumiris, Evani Tama, author
Representasi mitos kecantikan dalam iklan produk anti-penuaan: “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, dan “REVIDERM skintellegence” = Beauty myth in anti aging products advertising : “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, and “REVIDERM skintellegence” / Evani Tama Rumiris
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alya Khansa Nabila, author
Representasi kecantikan perempuan Jerman pada iklan pemutih gigi = Representation of Germany's women beauty in teeth whitening advertisement / Alya Khansa Nabila
[, ],
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bernadetta Ardanari, author
Membangun Brand Image melalui Purpose Branding: Analisis Green Beauty Campaign oleh Garnier Indonesia = Building a Brand Image through Purpose Branding: Green Beauty Campaign Analysis by Garnier Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ranita Dewi, author
Perilaku konsumtif masyarakat Rusia terhadap produk kecantikan = The Consumptive behaviour of Russian society towards beauty products
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zeina Syifana Barani, author
Ragam Representasi Kecantikan sebagai Bentuk Estetika Rekognisi Terhadap Inklusivitas dan Keberagaman = Various Representations of Beauty as a Form of Aesthetic of Recognition of Inclusivity and Diversity
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>