Astari Mathilda Admiranti, author
Analisis semiotik pada iklan produk ramah lingkungan di Jerman tahun 2013-2015 = Semiotic analysis in eco friendly product advertisement in Germany 2013-2015 / Astari Mathilda Admiranti
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Selly Nur Fadhillah, author
Analisis konsep kecantikan pada iklan Dove Jerman dan Indonesia = Beauty concept analysis in German and Indonesian Dove advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Garinzafira Shabrina, author
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Syahreza Muhamad Husein, author
Analisis Semiotik Terhadap Iklan Deutsches Tierschutzbuero "The Most Violent Time of the Year" = Semiotic Approach to the Analysis of Deutsches Tierschutzbuero's Advertisement "The Most Violent Time of the Year"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Amrianto Arrashif, author
Pemanfaatan Energi Hijau Untuk Dekarbonisasi di Industri Pupuk dan Industri Baja Yang Menurunkan CO2 Emissions = Utilization of Green Energy for Decarbonization in the Fertilizer Industry and Steel Industry That Decreasing CO2 Emission
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>