Analisis strategi dan taktik pemasaran beras pandan wangi dan manisan khas Cianjur
 Artikel Jurnal
Analisis kebijakan tataniaga beras di Indonesia
 Artikel Jurnal
Ilham Prisgunanto, author
Komunikasi pemasaran strategi dan taktik
Ghalia Indonesia, 2006
 Buku Teks
Fitri Ayu Adriani, author
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Helda Rahayu Chandra, author
Strategi Komunikasi Media Sosial Startup Dalam Mencapai Product Market Fit = Startup Social Media Communication Strategy in Achieving Product Market Fit
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>