Integrasi layanan kontak dan akses dalam pengenbangan contact center generik
 Artikel Jurnal
Imansyah, author
Analisa pengelolaan teknologi informasi dalam memaksimalkan nilai bisnis pada perusahaan multi finance: studi kasus PT. BII Finance Center
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Sudhista Febriawan Wira Pratama, author
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan layanan infrastruktur TI di PT. Finnet Indonesia berdasarkan COBIT 5 ITIL 2011 dan ISO IC 15504 = Evaluation and improvement recommendations of it infrastructure services at PT. Finnet Indonesia based on COBIT 5 ITIL 2011 dan ISO IC 15504
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Suratman, author
Analisis pemanfaatan SI/TI dalam mendukung strategi competitive advantage dan Samudra Biru studi kasus: P.T AAM
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Tifanny Nabarian, author
Analisis Fitur Electronic Customer Relationship Management sebagai Penanda Kualitas Layanan Elektronik pada Aplikasi Transportasi Daring = Signaling Electronic Service Quality via e-CRM Features: Insight from Ride Hailing Application in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>