Hendrik Hartono, author
Pengembangan pemasaran alternatif untuk produk power tools merek dewalt / Hendrik Hartono
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Kirana Paramita, author
Strategi integrasi pemasaran digital pada Beauty and Personal Care e-commerce Sociolla = Digital marketing integration strategy on Beauty and Personal Care ecommerce Sociolla
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Richardo Antolis, author
Pengaruh Channel Characteristic pada Pemilihan Saluran Distribusi Pembelian Produk Bayi dan Balita pada Millennial Moms = The Effect of Channel Characteristic in Millennial Momss Channel Selection in Purchasing Baby Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Umar S. Djojosarwono, author
Manajemen saluran distribusi produk-produk PT Home Care Unilever Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Adona, author
Perbandingan peran agen pembaru OVOP produk unggula jenis buah segar: Studi kasus difusi inovasi di Sumatra Barat
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>