Hendrik Hartono, author
Pengembangan pemasaran alternatif untuk produk power tools merek dewalt / Hendrik Hartono
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Nadia Kirana Paramita, author
Strategi integrasi pemasaran digital pada Beauty and Personal Care e-commerce Sociolla = Digital marketing integration strategy on Beauty and Personal Care ecommerce Sociolla
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Umar S. Djojosarwono, author
Manajemen saluran distribusi produk-produk PT Home Care Unilever Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Fitri Adona, author
Perbandingan peran agen pembaru OVOP produk unggula jenis buah segar: studi kasus difusi inovasi di Sumatra Barat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Priscilla Tiffany, author
Analisis Pengaruh Message Framing, Tipe Produk, dan Personalisasi Pesan dalam Push Notification terhadap Intensi Pembelian Produk pada Aplikasi Marketplace Elektronik = Analysis of Message Framing, Product Type, and Message Personalization Effect in Push Notification Towards Product Purchase Intention on Electronic Marketplace Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>