Nadia Jasmine, author
Strategi penetapan harga spot iklan di stasiun televisi swasta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Dhesi Dwinar Rumsari, author
Analisis strategi bisnis PT Rajawali Citra Televisi Indonesia dalam menghadapi persaingan industri televisi di Indonesia = Business strategy analysis from PT Rajawali Citra Televisi Indonesia to face a competition of television industry in Indonesia
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Wininta Febri Handayani, author
Pengaruh pemunculan materi seksual terhadap share audience dan iklan komersial dalam program tayangan malam di delapan stasiun televisi swasta indonesia : Suatu analisis isi terhadap program tayangan malam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Tribuana Tungga Dewi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi produksi pemberitaan di Televisi Swasta Baru. Studi kasus pada program berita Trans Petang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Kabul Indrawan, author
Pengaruh konsentrasi kepemilikan terhadap harga iklan dan pendapatan industri televisi swasta nasional di Indonesia = The effect of ownership concentration on advertising rates and revenue at national private television companies in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>