Bly, Robert W., author
Magnetic selling: develop the charm and charisma that attract customers and maximize sales
American Management Association, 2006
 eBooks
Seidman, Dan, author
The secret language of influence: master the one skill every sales pro needs
[American Management Association;, ], 2012
 eBooks
Pendekatan selling concept sebagai suatu usaha untuk meningkatkan penjualan perusahaan studi kasus : dampak pemberian hadiah langsung kepada konsumen terhadap tingkat penjualan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Dedy Budiman
Setiap orang sales harus punya sales script!
Gramedia Pustaka Utama, 2011
 Buku Teks
Savira Hanza R, author
Strategi sales promotion yang melanggar etika pariwara Indonesia dan ditinjau dari cognitive response model = Advertising ethics violations on Sales Promotions strategies in Indonesia analyzed with cognitive response model / Savira Hanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>