Shely Fitrianisa, author
Kepemilikian produk apple: sentuhan kelas menengah-atas sebagai alat identitas pada mahasiswa FISIP UI = Ownership of apple product middle class touch as identity appliance of college student on FISIP UI
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Abdul Haris Utiarahman, author
Pengaruh product placement penempatan produk torabika creamy latte pada program televisi ini talkshow terhadap minat beli konsumen studi pada mahasiswa fisip ui = Effect of product placement on a television program s ini talkshow on consumer buying interest studies in fisip ui student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Gladys Mayssa Heryanti, author
Pengaruh diferensiasi produk terhadap loyalitas pelanggan instant messenger line (studi pada mahasiswa fisip UI) = the effects of product differentiation toward customer loyalty of instant messenger line (studies in fisip UI student) / Gladys Mayssa Heryanti
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Alifa Nisfiyani, author
Analisis tingkat etnosentrisme konsumen pada produk sepatu lokal di kalangan mahasiswa FISIP UI = The analysis level of consumer ethnocentrism towards local shoes product among the students of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Primardiani Indirasari, author
Analisis tingkat fanatisme pada merek apple di kalangan mahasiswa FISIP UI = Analysis level of fanaticism towards the apple brand amidst the students of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>