Shinta Kumalasari, author
Booming media mix sebagai upaya pemasaran contents: studi kasus karya uta no prince-sama = Booming of media mix for marketing contents a case study of uta no prince sama
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Johansson, Johny K., author
Cara pemasaran ala Jepang = the Japanese way of marketing
Gramedia Pustaka Utama , 1998
 Buku Teks
Johansson, Johny K., author
Relentless : the Japanese way of marketing= pemasaran ala jepang/​ Johny K. Johansson and Ikujiro Nonakakata pengantar oleh Hermawan Kartajaya
Gramedia Pustaka Utama , 1998
 Buku Teks
Marketing opportunities in Japan / Dentsu Incorporated
McGraw-Hill, 1978
 Buku Teks
Yoshino, M. Y. (Michael Y.), author
The Japanese marketing system : adaptations and innovations
MIT Press, 1979
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>