Rinaldhi Banu Ristyan, author
Pengaruh freemium application pada intensi dan keputusan pembelian terhadap layanan musik online: studi kasus spotify Indonesia = Freemium application effect toward intention and purchase decision in online music service: a case study in spotify Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Timotius Alfin, author
Evaluasi neuromarketing iklan online shop dengan menggunakan electroencephalogram (EEG) = Neuromarketing evaluation of online shop advertisement using electroencephalogram (EEG)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Syapira, author
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan website low cost carrier dalam pembelian tiket secara online: perbandingan website Air Asia dan Lion Air = Factors affecting use intention of low cost carrier website on online ticket purchasing comparison between Air Asia and Lion Air website
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Mohammad Nur Aliman Karim, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Fransisca Sheilla Xavera, author
Analisis faktor penyebab bertahannya sebuah brand fashion lokal premium di Indonesia studi kasus e-commerce: LocalBrand.co.id = Analysis factor that cause fashion brand local premium could survive in Indonesia study case e-commerce: LocalBrand.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>