Rinaldhi Banu Ristyan, author
Pengaruh freemium application pada intensi dan keputusan pembelian terhadap layanan musik online: studi kasus spotify Indonesia = Freemium application effect toward intention and purchase decision in online music service: a case study in spotify Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership
Yosafat Narotama, author
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Komunikasi Dari Mulut ke Mulut Secara Elektronik terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna TikTok Shop di Daerah Jabodetabek) = The Influence of Perceived Ease of Use and Electronic Word of Mouth on Purchase Decision with Brand Image as a Mediating Variable (Study on TikTok Shop Users in the Jabodetabek Area)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Veronica, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Repurchase dan Word-of-Mouth pada E-Commerce Fashion (Studi pada Zalora) = Analysis of Factors that Influence Repurchase Intention and Word-of-Mouth in Fashion E-Commerce (Study on Zalora)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Timotius Alfin, author
Evaluasi neuromarketing iklan online shop dengan menggunakan electroencephalogram (EEG) = Neuromarketing evaluation of online shop advertisement using electroencephalogram (EEG)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Syapira, author
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan website low cost carrier dalam pembelian tiket secara online: perbandingan website Air Asia dan Lion Air = Factors affecting use intention of low cost carrier website on online ticket purchasing comparison between Air Asia and Lion Air website
2016
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>