Mohammad Nur Aliman Karim, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Fransisca Sheilla Xavera, author
Analisis faktor penyebab bertahannya sebuah brand fashion lokal premium di Indonesia studi kasus e-commerce: LocalBrand.co.id = Analysis factor that cause fashion brand local premium could survive in Indonesia study case e-commerce: LocalBrand.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rachael Abigail Saveria, author
Analisis digital marketing dalam strategi integrated marketing communication kampanye politik (studi kasus komunitas Teman Ahok) = Analysis of digital marketing on political campaign's integrated marketing communication (case study of Teman Ahok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Febriyanto Dwi Cahyo, author
Analisis pemungutan pajak pertambahan nilai atas transaksi e-commerce model marketplace studi kasus PT. ABC = Analysis conditions transaction value added tax on the type of e commerce marketplace: case study PT. ABC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Rayport, Jeffrey F., author
e-Commerce
McGraw-Hill , 2001
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>