Istijanto, author
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Leokadia Retno Adriani, author
Pengaruh persepsi-keadilan terhadap kepercayaan dan komitmen daripada pengadu-keluhan: suatu telaah pada mahasiswa pemakai telepon seluler di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rizky Wijayanti, author
Strategi merespon customer complaint pada kegagalan jasa: study pada online shopper e-marketplace di Indonesia = Strategy to response customer complaint in service failure: a study of online shopper e-marketplace in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Gita Larasati, author
Analisis peranan ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas merek pada The Harvest Patissier & Chocolatier = Role of brand equity to customer satisfaction and brand loyalty at The Harvest Patissier & Chocolatier
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Afriani, author
Analisis penanganan keluhan pelanggan oleh instalasi pemasaran dan humas Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2012 = Analysis of handling customer complaints by Marketing and Public Relations installation at RSUP Fatmawati in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>