Atika Mianti Malik, author
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Nandita Istiqomah, author
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raditya Bagas Syaputra, author
Analisis Media Sosial Twitter Sebagai Sarana Promosi Film (Studi Pada Pemasaran Film Mencuri Raden Saleh) = Twitter Social Media Analysis as a Means of Film Promotion (Study on Mencuri Raden Saleh Film Marketing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Biocheli Nuranissa, author
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rifa Rizqi Simponi, author
Analisis Customer Engagement pada penggunaan sosial media Twitter : studi pada akun Twitter Pocari Sweat = Analysis Customer Engagement of social media Twitter : account Pocari Sweat
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>