Fitri Ayu Adriani, author
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gabriela Gracia, author
Efek selebriti mancanegara sebagai brand ambassador terhadap brand image di market lokal = Foreign celebrity ambassadors and their effect towards brand image in a local market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andhika Rizqie Putratama, author
Analisia produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Riniyanti P. Tassakka, author
Analisis kegiatan marketing public relations dalam rangka membangun brand awareness : studi kasus pada produk McAfee di PT.Transition Systems Indonesia = Analysis activity of marketing public relations in order to build brand awareness : case study on McAfee products in PT. Transition Systems Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Biocheli Nuranissa, author
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>