Nabila Nur Sabrina, author
Penggunaan vlog "Pesan Untuk Bjorka" dalam upaya pemasaran Soyjoy = The usage of "Pesan Untuk Bjorka" vlog as Soyjoy marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Melfira Saufika, author
Pesan untuk Bjorka - siklus kehidupan dalam kapsul waktu = Pesan untuk Bjorka - the cycle of life in time capsules
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Eksi Nadiasti, author
Analisis Penggunaan Social Media dalam Komunikasi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen: Studi Kasus Soyjoy Healthylicious
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ayu Laras Pratitis, author
Kerentanan pekerja imaterial dalam industri komersialisasi vlog = The precariousness of immaterial labour in vlog commercialisation industry
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Annisa Dinta, author
Efektivitas penggunaan vlog sebagai kegiatan digital political public relations : studi pada JKWlog dalam akun youtube presiden Joko Widodo pada generasi millenials = Effectiveness use of vlog as a digital political public relations activity : study of JKWlog in President Joko Widodo s youtube account in millenials
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>