Muhammad Kasyfil Warits Syakirin, author
Event tourism sebagai strategi marketing public relations dalam pembentukan citra destinasi wisata : studi pada Jember Fashion Carnaval = Event tourism as marketing public relations strategy for building tourism destination reputation : study on Jember Fashion Carnaval
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fitria Khairum Nisa, author
Analisis event dalam membangun awareness terhadap city brand dan minat berkunjung (studi kasus pada Jember Fashion Carnaval di Kota Jember) = Analysis of event in awareness building of city brand and visit intention (case study of Jember fashion carnival in Jember)
2018
 UI - Tesis (Membership)
Kartika Eka Prasetya Efrianie, author
Pengaruh jember fashion carnaval (jfc) dalam membangun brand kabupaten jember sebagai kota karnaval = The effects of jember fashion carnaval (jfc) in Jember brand building as carnival city / Kartika Eka Prasetya Efrianie
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sukma Mayangsari, author
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jajang Gunawijaya, author
Jember fashion carnaval (JFC): tourism catalyst of east Java (article on The 3rd lnternasional Converence of Vocational Higher Education Batam, 2-4 August 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>