Muhammad Deri Laksamana Putra, author
Peran strategi marketing public relations Green Product dalam mempengaruhi persepsi millennials terhadap green lifestyle (studi terhadap pengguna The Body Shop Indonesia) = The role strategy marketing public relations of green product to influencing the perception of the millennials against green lifestyle (case study The Body Shop Indonesia Consumer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putu Savitri Nariswari, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi green product loyalty dengan peran moderasi green consciousness studi kasus konsumen wanita the body shop Indonesia = Factors affecting green product loyalty with moderating role of green consciousness study case the body shop Indonesia s women consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nuansa Sukma, author
Green marketing dan pengaruhnya terhadap pembentukan persepsi kosmetik hijau di Indonesia = Green marketing and its influence on green cosmetic perception in Indonesia abstract
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Luisa Laura Laksmi, author
Strategi Marketing Public Relations dalam Mempromosikan Body Care sebagai Produk Baru Somethinc = Marketing Public Relations Strategy in Promoting Body Care as a New Somethinc Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lala Berlianti Asy Asyifa, author
Pengaruh Green Marketing Tools Terhadap Purchase Intention pada Millennials dalam Pembelian Produk AQUA Life di Jakarta = The influence of green marketing tools towards purchase intention on millennials in the purchase of AQUA Life products in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>