Difa Raksa Annisa, author
Penggunaan media sosial pada perusahaan e-commerce (studi mengenai social media engagement pada akun instagram e-commerce happyfresh Indonesia) = Social media use in e-commerce business (a case study of social media engagement on e-commerce happyfresh Indonesia instagram account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizka Rianda Devira, author
Pengaruh penggunaan media sosial Instagram dan elektronik dari mulut ke mulut pada keterlibatan keputusan pembelian dalam mode e-commerce di Indonesia = The influence of the use of social media Instagram and word of mouth on the involvement of purchasing decisions in e-commerce mode in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Resi Suminar, author
Penerapan peran brand ambassador pada brand layanan e-commerce Tokopedia : Isyana Sarasvati = E-commerce Tokopedia's brand ambassador roles practice : Isyana Sarasvati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Taufiq Rachman Hidayat, author
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Natanael Elang Yudha Mahendra, author
Pengaruh Faktor Viral Marketing Terhadap Impulse Purchasing Behavior Dalam Lingkup E-Commerce: Studi Pada Kinerja Promo Tanggal Kembar Shopee Di Jabodetabek = The Impact of Viral Marketing Factors on Impulse Purchasing Behavior in the Scope of E-Commerce: Study on the Performance of Shopee Twin Date Campaign in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>