Juliana Cicelia Dosi, author
Efektivitas selebgram sebagai endorser produk mode di instagram (studi pada Uniqlo Indonesia) = Effectiveness of selebgram as fashion products endorser in instagram a study of Uniqlo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gandesmita Tresniansi, author
Analisis efektivitas endorser non selebritis di media sosial studi terhadap akun megaiskanti di instagram = Analysis of non celebrity endorser s effectiveness on social media case study megaiskanti instagram account
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suci Sukma Wulan, author
Fenomena cyberbullying selebgram di instagram Indonesia: melalui kajian interaksi sosial di kalangan remaja = Selebgram cyberbullying phenomenon in Indonesian instagram through the study of social interaction among youth
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Guntoro Ismail, author
Konstruksi persona selebriti instagram (selebgram) Indonesia pada Instagram: studi kasus terhadap Shirin Al-Athrus = Indonesian instagram celebrity (selebgram) persona construction on instagram: case study to Shirin Al-Athrus
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Risma Adia Mustofa, author
Analisis Peran Instagram Dalam Menungkatkan Penjualan Fashion Remaja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Merek Uniqlo Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>