Harry C. Samuel, author
Strateji pemasaran nasional rokok kretek PT. Djarum di Indonesia untuk tahun 1992
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Rinaldi, author
Strategi pemasaran PT. BAT Indonesia dalam menghadapi pasar rokok putih yang sedang menurun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Sardjono, author
Pemasaran jasa telekomunikasi pada PT. Telkom ; Aliansi stratejik sebagai strateji manajemen alternatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Adi Hartono, author
Konsep nilai jasa sebagai alternatif strateji pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>