Zakina, author
Compliance gaining dalam pemasaran politik (studi compliance gaining pada Pilkada DKI Jakarta 2017) = Compliance gaining in political marketing study of compliance gaining on 2017 the Jakarta regional head election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi (Membership)
Tan Sri Zulfikar, author
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Nurul Ikhsan Widiyanto, author
Pengaruh kampanye keterwakilan perempuan di legislatif: kajian political marketing mengenai pengaruh eksposur iklan pada sikap dan perilaku
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Muchammad Ikhsan Fadlillah, author
Strategi political marketing caleg dalam proses pemenangan pemilihan umum DPRD Kota Tangerang Selatan tahun 2019 daerah pemilihan II: studi kasus: perbandingan dua caleg Partai Persatuan Pembangunan = Political marketing strategy for candidates in the winning process in thein 2019 election district II of Tangerang Selatan regional house of representative election: case study: a comparison of two Partai Persatuan Pembangunan candidates
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Elvansyah Fajri, author
Personal branding bagi tokoh politik di Indonesia, studi kasus Ridwan Kamil = Personal branding for political figure in Indonesia, case study of Ridwan Kamil
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>