Chico Adhibaskara Ekananda Hindarto, author
Pengaruh reminiscent bundling dan tipe produk terhadap minat pembelian: kasus pada industri musik = Reminiscent bundling and product type influence on intention to purchase: a case in music industry
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Disertasi (Membership)
Arti Wahyuni, author
Analisis pengaruh menu paket terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus Kentucky Fried Chicken di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rossi Prasetya Indarto, author
Analisis preferensi konsumen terhadap Bundling kartu GSM dengan Smartphone : studi terhadap Bundling Smartphone oleh Telkomsel dan XL = Consumer preference analysis toward cellular product bundling : study toward smartphone bundling by telkomsel and XL
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Rafii Rama Naidu, author
Social Media Marketing and Music: A Study of Fourtwnty Band = Pemasaran Media Sosial dan Musik: Kajian terhadap Band Fourtwnty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hesilia Astri, author
Analisis proses pembentukan minat musik melalui komunikasi pemasaran (studi kasus pembentukan minat terhadap musik melalui media massa pada industri musik di Indonesia) = The analysis on process of desires through marketing communication (case study about desires formation on music through mass media in Indonesia music industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>