Fauzia Rizkiana Aji, author
Pengukuran kualitas layanan penyelenggaraan pelatihan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan peserta pelatihan pada sebuah balai latihan kerja = Service quality measurements of training delivery with servqual and the effect of service quality on students satisfaction at technical education and vocational training / Fauzia Rizkiana Aji
2017
 UI - Tesis Membership
Rizki Hashi Wiyantirta, author
Identifikasi Kualitas Layanan Digitalisasi di SPBU Menggunakan Servqual Terintegrasi BWM = Identification of Digitalized Service Quality at Gas Station Using Servqual Integrated BWM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Mikael Eko Baskoro, author
Analisis kepuasan peserta tehadap pelatihan Divisi Product Quality Engineering PT. MEB menggunakan metode SERVQUAL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Rini Susanti, author
Analisis kualitas layanan sistem LAPKER (Sistem Pelaporan Perkembangan Pelaksanaan Program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna : studi kasus Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi = Analysis of service quality of LAPKER (System Progress Reporting System) based on user satisfaction analysis : a case study directorate General of Higher Education
2016
 UI - Tugas Akhir
Teuku Yuri M. Zagloel, author
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
<<   1 2 3   >>