Marbun, Chiquita Carolyne, author
Proses pembuatan keputusan pembelian produk fashion di media sosial instagram = Fashion product purchase decision making process on instagram social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Dea Martha Maesita, author
Pengaruh Sosial dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion di Instagram : Studi terhadap Strategi Pemasaran Yuna & Co Melalui Influencer = Social Influences in Decision Making for Purchasing Fashion Products on Instagram : Study of Yuna & Co Marketing Strategy through Influencer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
De Rembulan Ayundhasurya, author
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Maghfira Fauziah Neuville, author
Celebrities social media endorsement its influence towards purchase decision and brand favourability of indonesian fashion brands = Dukungan media sosial selebriti: pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan kesukaan merek fashion indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Sarah Ceasaria, author
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram (studi pada akun Instagram @zaloraid) = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram (A study of @zaloraid instagram account)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>