Priska Pricilla, author
Pembentukan brand awareness dan brand association pada produk teknologi 4G lte melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) studi kasus pelanggan 4G LTE telkomsel = The establishment of brand awareness and brand associations on 4G lte technology product through the implementation of integrated marketing communications imc case study customer 4g lte telkomsel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Fani Nur Jannah, author
New Wave Marketing Dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Platform Social Reading (Studi Pada Penulis Dalam Platform Wattpad)= New Wave Marketing in Marketing Communication Through Social Reading Platforms (Study of Authors in the Wattpad Platform)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Maylsha Tiara Wiyutama, author
Program Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Startup Aglonera Periode Januari 2020 - Juni 2020 = Integrated Marketing Communications Strategy for Startup Aglonera (januati 2020 - Jun2 2020)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dian Nuranindya, author
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Muhammad Bilal Syahrir, author
PERAN IMC DALAM MENDISEMINASIKAN BRAND IMAGE BARU DARI PRODUK OTOMOTIF MINI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MILENIAL = THE ROLE OF IMC IN DISSEMINATING MINI`S AUTOMOTIVE PRODUCTS NEW BRAND IMAGE AND ITS IMPLICATIONS TOWARDS MILLENNIALS
2019
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>