Samsuni, author
Pengaruh edukasi menggunakan media interaktif photovoice terhadap perubahan perilaku kebersihan diri remaja di Pesantren Kelurahan Petir Kota Tangerang Banten. = Effect of education using interactive media photovoice towards change of self hygiene behavior of teenagers in Pesantren Tangerang Urban Village Banten
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Samsuni, author
Pelaksanan intervensi edisi kelompok sebaya (edukasi kesehatan, diskusi interaktif dengan photovoice dan kelompok sebaya) sebagai upaya peningkatan kebersihan diri remaja di SMP Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis Kota Depok = The implementation of intervention group sebaya edition health (education, interactive discussion with photovoice and peer group as efforts) to improve hygiene of young adolescent at SMP Districts Cimanggis Depok.
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Yovita Agrippina Haryanto, author
Pengaruh Paparan Konten Edukasi Gizi Menggunakan Media Sosial TikTok Terhadap Perilaku Makan Remaja SMA Negeri 1 Tangerang Tahun 2023 = The Effect of Exposure to Nutrition Education Content Using TikTok on the Eating Behaviour of Adolescents of SMA Negeri 1 Tangerang in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Kinantika Nur Dewanti, author
Pengaruh Edukasi Kesehatan Interaktif Dalam Jaringan Terhadap Perilaku Pencegahan Anemia Gizi Besi Pada Remaja Putri = The Effect of Online Interactive Health Education on Behavior of Iron Deficiency Anaemia Prevention Among Female Adolescent
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Ferena Debineva, author
Mengurangi prasangka negatif terhadap transpuan dengan metode kontak imajiner melalui photovoice pada orang muda di Tangerang, Indonesia = Reducing prejudice towards transwomen by the use of imagined contact through photovoice on emerging adulthood in Tangerang Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>