Rini Setianingsih, author
Pengaruh intervensi srep terhadap peningkatan regulasi diri dalam belajar dan prestasi akademik pada siswa atlet SMA dengan gifted underachievement = Impact of srep intervention to increase self regulated learning skill and academic achievement in student athlete high school with gifted underachievement
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Putu Widiastiti Giri, author
Penerapan self regulation empowerment program (SREP) untuk meningkatkan regulasi diri dalam belajar dan prestasi matematika pada siswa dengan underachievement di jenjang SMP = Application self regulation empowerment program (SREP) to enhance self regulated in learning and achievement in mathematics for student with underachievement in Middle School / Putu Widiastiti Giri
2016
 UI - Tesis (Membership)
Meliala, Dianisa Gyanina, author
Efektivitas strategi self-instruction dalam meningkatkan keterampilan regulasi diri dalam belajar siswa sekolah dasar yang mengalami underachievement = Effectiveness of self-instruction strategy to increase self regulated learning skill in elementary student with underachievement / Meliala, Dianisa Gyanina
2016
 UI - Tesis (Membership)
Kuny Zalikhatul Mardhiyah, author
Peran mediasi konsep diri akademik dalam hubungan antara regulasi diri dalam belajar dan komitmen terhadap pilihan karier pada siswa SMA = Self regulated learning and commitment to career choice among senior high school student: the mediating role of academic self concept
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Haniva Az Zahra, author
Program intervensi membentuk kemampuan manajemen waktu untuk meningkatkan regulasi diri dalam belajar pada siswa smp dengan tipe disorganized underachiever = Intervention program forming time management skill to increasing self regulated learning on junior high school student with disorganized underachiever
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>