Anindita Arum Rahmawati, author
Optimalisasi Aspek Tangible dengan Penerapan Layout Plan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di Bengkel Kusuma Auto = Optimalizing The Tangible Aspect Using Layout Plan to Enhance The Service Quality at Bengkel Kusuma Auto.
2017
 UI - Tesis Membership
Manurung, Joshua Bonasuhul Parulian, author
Penerapan manajemen keuangan untuk meningkatkan usaha bengkel Kusuma Auto = Implementation of financial management to improve bengkel Kusuma Auto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Haikal Rahmat Fadilah, author
Perencanaan training and development mekanik pada bengkel kusuma auto = Training and development plan for mechanics in kusuma auto workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Dimas Ahimsa, author
Rencana peningkatan kualitas layanan jasa pada UMKM Bengkel Trijaya Ban 83 = Service quality improvement plan in auto repair shop Trijaya Ban 83
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Victor Assani Desiawan, author
Penerapan quality function development dengan mengadopsi penggabungan metode service quality dan kano model dalam upaya meningkatkan kualitas layanan pada bengkel resmi atpm = Application of quality function deployment using metode service quality methode and kano model for effort to up grade service quality procedure in bengkel resmi in sole agent
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>