Mukhamad Khaerudin, author
Kualitas layanan perpustakaan esa unggul dari sudut pemustaka mahasiswa S1, S2,dan dosen menggunakan metode libqual = The quality of library services can be assessed from the user point of view this research aimed toassess the quality service of Esa Unggul University s library based on users desiredexpectations the study was conducted in Universitas Esa Unggul library
2015
 UI - Tesis Membership
Rila Marita, author
Peran Perpustakaan Perguruan Tinggi dalam Mendukung Pelayanan Disabilitas: Studi Kasus Perpustakaan Universitas Esa Unggul = The Role of Academics Library in Supporting Disabilities Services: A Case Study Library of Universitas Esa Unggul
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Ika Kurnia Anggi Utami, author
Kualitas layanan Perpustakaan Universitas Indonesia dalam dimensi LibQUAL = Service quality in University of Indonesia's Library in the LibQUAL dimensions
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Mohamad Rifqi Farhan Anwar, author
Analisis Penilaian Pemustaka terhadap Kualitas Layanan (Libqual+Tm) di Perpustakaan Universitas Indonesia selama Pandemi Covid-19 = User Assessment Analysis of Service Quality (Libqual+Tm) at Universitas Indonesia Library During the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ridwan Hanif Rahmadi, author
Evaluasi kualitas layanan Perpustakaan mandiri Universitas Al Azhar Indonesia menggunakan libqual oleh mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia = Service quality evaluation of mandiri Library at Al Azhar Indonesia University using libqual by Al Azhar Indonesia University students
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>