Yuaniko Paramitra, author
Let s playing game : pengaruh dari kongruitas self-game, kongruitas self-brand dan kongruitas brand-game dalam advergame pada sikap pemain terhadap brand yang diiklankan = Let s playing game the effects of self brand game congruities on player s attitude towards brands in advergames
2017
 UI - Tesis (Membership)
Haliman Fajar, author
Get in game pengaruh kesesuaian produk dan kedekatan penempatannya terhadap proses pemain game pada merek yang terdapat dalam advergame = Get in the game the effects of game product congruity and product placement proximity on game players processing of brands embedded in advergames / Haliman Fajar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Eryadi Sukandar, author
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Lia Fransisca, author
Hubungan kepribadian, kongruitas, dan kepuasan merek terhadap loyalitas kedai kopi = Relationship of personality factors, congruity, and brand satisfaction against coffee shop loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Anindya Asri Hastungkara, author
Pengaruh Kepribadian dan Motivasi dalam Bermain Game Online terhadap Adiksi Game Online MMORPG = Effects of Personality and Motivation of playing on MMORPG addiction
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>