Nindy Annisa, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi perilaku berdonasi: peranan keyakinan agama sebagai variabel moderasi = Factors that influencing behavioral intention to donate role of religious beliefs as a moderator variable
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Riza Mahardika, author
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Ike Iswary Lawanda, author
Jinja sebagai pusat shaen
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
 UI - Laporan Penelitian
Yurie Rusfianie, author
Faktor yang mempengaruhi intensi konsumen untuk membeli produk private label dalam perspektif theory of planned behavior = Factors that affect consumer intention to buy private label products in the theory of planned behavior perspective
2013
 UI - Tesis (Membership)
Geo Adhyatma Zenkusuma, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Sepatu Daur Ulang: Efek Moderasi Green Brand Knowledge = Factors Influencing Recycled Shoes Purchase Intention: Moderating Role of Green Brand Knowledge
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>