Nadhira Tasya, author
Klasifikasi artikel media daring Indonesia sebagai basis penempatan iklan menggunakan pendekatan text mining = Classification of Indonesian online articles as advertisement placement base using text mining approach
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Vicentius Hino Saputra, author
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Eryadi Sukandar, author
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Putri Fatia, author
Preferensi beriklan di media online (Survey terhadap pengiklan di detikcom pada tahun 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Saniya Azzahra, author
Understanding SMEs' Online Advertising Adoption: Before and After the Covid-19 Pandemic = Memahami Adopsi Periklanan Online UKM: Sebelum dan Setelah Pandemi Covid-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>