Sari Anastasia, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan berlayanan penuh di Indonesia = Efforts to improve the quality of full service airlines in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Efri Yunaidi, author
Aplikasi metode taguchi dan ordered logit untuk peningkatan kualitas pelayanan jasa maskapai penerbangan low cost carrier (LCC) = Aplication of taguchi method and ordered logit to enhance service quality in low cost carrier (LCC) airline industry / Efri Yunaidi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Dimas Pandu Pradana, author
The impact of e-service quality and customer satisfaction on repurchase intention: airline e-ticketing service in Indonesia = Pengaruh kualitas e-servis dan kepuasan pelanggan di niat pembelian kembali: servis e-ticketing maskapai penerbangan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Siskanita, author
Analisis perbandingan pengaruh pilihan metode reservasi tiket pesawat terhadap tingkat harga pada penerbangan Low Cost Airlines (LCA) dan penerbangan Full Service Airlines (FSA) di Jakarta (studi pada jasa penerbangan Airasia dan Garuda Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ayu Muthia Kusumawardani, author
Role of value for money, service quality, and brand image on behavioural intentions: the case of full service and low cost airline passengers in Indonesia = Peranan value for money, kualitas layanan, dan citra perusahaan terhadap intensi perilaku: kasus penumpang maskapai penerbangan full service dan low cost di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>