Amelia Anggraini Bakrie, author
Translasi brand dalam office space. Studi kasus: PT. L'oreal Indonesia = Brand translation into office space. Case study: PT. L'oreal Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership
Hamonangan, Daniel, author
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Myerson, Jeremy, author
Space to work: new office design
Laurence King, 2006
 Buku Referensi
Yuni Winingsih, author
Pengaruh penggunaan Brand Extension pada Brand Awareness dalam Partai Politik (studi pada Tunas Indonesia Raya) = The Effect of brand extension toward brand awareness on political party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ajeng Fajarsari, author
Menginjeksikan identitas perempuan dalam okupasi ruang kantor di gedung pencakar langit = Injecting women's identity in occupying office space in the skyscraper
2019
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>