Indah Sari Febrina, author
Perbandingan antara kredibilitas selebriti dan kredibilitas perusahaan terhadap intensi konsumen membeli tiket pesawat = Comparing celebrity credibility and corporate credibility toward consumer's purchase intention of airlines ticket
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Shoffan Ardhika Wijoyo, author
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Wulandari Cahyaning Rahayu, author
Pengaruh Sikap terhadap Iklan Sebagai Mediator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = The Effect of Attitude Toward Advertisement as A Mediator Between Credibility`s Influencer Instagram and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Berliani Ardha, author
Uji The Dual Credibility Model: kredibilitas perusahaan dan kredibilitas selebriti pada sikap konsumen terhadap kecenderungan membeli suatu produk kasus lklan Panasonic yang di bintangi Dian Sastrowardoyo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Gorga Leonardo, author
Pengaruh kredibilitas selebriti sebagai model iklan terhadap niat pembelian : studi kasus Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar dan Komeng = The influence of celebrity endorser credibility toward purchase intention : case study : Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar, Komeng
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>