Gabyta Hasnabila, author
Pengaruh nilai hedonic dan utilitarian terhadap customer delight dalam penerapan metode self-service: studi kasus: Ikea Indonesia = Self-service implementation the effect of hedonic and utilitarian value on customer delight: case study: Ikea Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Nindya Iswari Hayuningrum, author
Analisis pengaruh persepsi atmosfir gerai ritel terhadap nilai belanja utilitarian dan hedonik dan kepuasan pelanggan studi kasus pada ritel ace hardware Indonesia = Analysis of retail outlet s atmospheric perception effects on hedonic and utilitarian shopping value and customer satisfaction at ace hardware Indonesia / Nindya Iswari Hayuningrum
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Bagus Trinugraha, author
Pengaruh hedonic value dan utilitarian value terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna layanan pemesanan penginapan Traveloka untuk generasi Z = Effects of hedonic value and utilitarian value to customer satisfaction and customer loyalty for Traveloka’s room reservation service on generation Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Gilang Widya Kartika, author
Analisis pengaruh hedonic value dan utilitarian value terhadap kepuasan konsumen, dan behavioral intentions, pada industri fast-casual Restaurant: studi pada Restoran Social House = Analysis of hedonic, and utilitarian values on customer satisfaction and behavioral Intentions, in the fast-casual restaurant industry: case of social house customer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Bagus Trinugraha, author
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z = Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>