Tri Desy Ariandini, author
Analisis pengaruh scarcity, popularity, dan consumer ratings terhadap online hotel booking intentions = The influence of scarcity popularity and consumer ratings on online hotel booking intentions
2017
 UI - Skripsi Membership
Hervina Waty, author
Analisis pengaruh online review terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online = The analysis of the online review influence towards booking intention of hotel room on online booking website
2016
 UI - Skripsi Membership
Manulang, Yosua Parhorasan, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi untuk melakukan pemesanan hotel dan intensi untuk menyebarkan e-WOM pada Instagram = Influence factors of hotel booking intention and intention to spread e-WOM on Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Ridzky Arya Pradana, author
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
I Ketut Wiryadinata, author
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>