Ahmad Fadhli, author
Kajian semiotik terhadap poster iklan Heineken: kwaliteit centraal / extra vers di Belanda karya TBWA advertising agency pada tahun 2015 = The advertisment poster analyze of Heineken kwaliteit centraal extravers by TBWA advertising agency Nederland in 2015
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Cahaya Purnama, author
Analisis semiotika makna iklan telepon genggam Samsung Galaxy S III versi bahasa Jerman di media televisi = The semiotics analysis of the meaning of Samsung Galaxy S III mobile phone advertising German version in television media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Glady Yudha A., author
Analisis iklan produk Blitzfest = Analysis of advertisement elements in commercial advertising Blitzfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Josua, author
Penggunaan iklan humor dengan emosi takut untuk memengaruhi sikap konsumen terhadap iklan = The use of humor ads with emotion is afraid to influence consumer attitudes towards advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Fitri Farid, author
Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking : studi kasus giant hipermarket
2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>